• Join Us on Google Plus!

Kamis, 16 Februari 2017

GARLIC PLUS

01.13 // by Unknown // // No comments

BPOM RI. TI 084528391 
GARLIC PLUS 
Harga I   : Rp. 232.000/ 100 tabs
Harga II : Rp. 163.000/ 60 tabs 
 
Sudah lama kita mengenal khasiat dari bawang putih atau garlic. Tapi karena bau dan rasanya yang khas membuat orang enggan mengkonsumsinya. Garlic Plus Diamond Interest, diekstrak dari bawang putih yang lebih “enak” untuk dikonsumsi dibandingkan bawang putih mentah, dan tidak berbau.

BAHAYA MAKANAN BERLEMAK

Makanan yang “enak” seperti daging berlemak, fried chicken, steik, gorengan dan lain-lain tanpa disadari telah menyimpan “BOM WAKTU” kolesterol tinggi dan serangan jantung. Bila Anda sering menyantap makanan berlemak, kadar kolesterol dalam darah Anda akan meningkat diatas normal. Kolesterol berlebih ini akan menyumbat aliran darah di arteri dan mengganggu kinerja jantung.

KOLESTEROL & SERANGAN JANTUNG
Jantung terkait erat dengan kondisi pembuluh darah. Bila pembuluh darah sehat, jantungnya juga diharapkan bisa sehat. Pembuluh darah diibaratkan sebagai pipa yang mengalirkan air. Bila air yang dialirkan kotor, maka tumpukan kotoran akan terjadi di dinding-dinding pipa dan menghambat aliran air. Demikian pula halnya dengan pembuluh darah. Sebagai tempat mengalirkan darah, dinding pembuluh darahpun bisa ditumpuki kotoran (biasanya berupa KOLESTEROL atau bekuan darah yang disebut plak). Karena proses penumpukan kotoran ini (dikenal sebagai Aterosklerosis), pembuluh darah arteri yang mengalami penyempitan itu tidak mampu menyalurkan cukup darah sehat ke jantung, sehingga fungsi jantung terganggu dan seluruh tubuh pun tidak menerima suplai darah segar kaya oksigen.
Kolesterol ada 2 macam : HDL (High Density Lipoprotein) yaitu kolesterol baik dan LDL (Low Density Lipoprotein) yaitu kolesterol jahat. Dalam keadaan normal, kadar HDL dan LDL didalam tubuh seimbang. Keseimbangan ini akan terganggu bila ada kelebihan lemak dalam makanan Kita, sehingga peran LDL inilah yang paling dominan dan akan berakibat pada penyempitan pembuluh darah.

GARLIC Plus dengan senyawa aktif Alicin, mampu menurunkan kolesterol jahat dan trigliserida pada orang yang mempunyai kadar tinggi, tetapi tidak pada mereka yang berkadar normal (berperan sebagai homeostatis untuk mencapai keseimbangan). Senyawa aktif Alicin menetralkan dan menghambat reaksi enzimatis pembentukan kolesterol LDL jahat dalam darah tanpa efek samping.

BAWANG PUTIH (ALLIUM SATIVUM)

Selain sebagai bumbu masak juga sudah dikenal sebagai obat sejak ribuan tahun yang lalu, Dr. Albert Schweitzer (tahun 1950-an) menggunakan bawang putih untuk mengobati penyakit seperti typhus, kolera, dan disentri. Louis Pasteur juga pernah melakukan percobaan dengan memasukkan bawang putih kedalam semangkuk bakteri dan terbukti bahwa bawang putih mampu membunuh bakteri tersebut. Setelah melalui penelitian klinis, terbukti bawang putih mengandung zat yang mempunyai kemampuan sebagai anti bakteri dan anti peradangan, yang disebut Alicin. Oleh karena itu, bawang putih disebut juga sebagai “Russian Penicillin”.
Selain itu, bawang putih juga mengandung zat Methyl Allyl Trisulfida dan Diallyl Disulfida yang mempunyai manfaat untuk mengurangi kecenderungan penyempitan dalam pembuluh darah dengan menghambat reksi enzimatis pembentukan kolesterol dan menurunkan kadar lipid (lemak) dalam serum darah.
KANDUNGAN UTAMA :
Mengandung lebih dari 200 elemen aktif, antara lain :
Selenium, Germanium organik, magnesium potassium, phosporus, iron, calcium, 17 asam amino, 33 elemen sulfur, Vitamin B1, B2, B3 & Vitamin C 
MAMFAAT UTAMA :

  • Menurunkan kolesterol jahat
  • Anti bakteri dan anti peradangan
  • Mengurangi kecenderungan penyempitan dalam pembuluh darah
  • Memperlancar peredaran darah
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Menurunkan kadar kolesterol dan lemak dalam darah sehingga dapat membantu mengurangi resiko serangan jantung koroner.


ATURAN PAKAI :
- Dewasa : 2x2 kapsul sehari.
- Anak-anak : 1-2 kapsul sehari.


INFORMASI/PEMESANAN
HP 0852 2060 4308
WA/LINE 0812 8454 3781
Pesanan dapat diantar sampai tujuan + Ongkir 
 
Happy Shopping..! 


0 komentar:

Posting Komentar