• Join Us on Google Plus!

Rabu, 22 Maret 2017

SHAMPOO GINGER & GINSENG

02.29 // by Unknown // // No comments

BPOM RI. NA 32151001610

Harga : Rp 188.000

Size     : 1 Ltr

Kebanyakan produk perawatan rambut di pasar hari ini mengandung bahan kimia yang berbahaya. Paparan bahan kimia berbahaya ini dalam jangka waktu lama akan menyebabkan kerontokan rambut dan masalah kulit kepala. Namun, banyak orang terus menggunakan produk-produk yang berbahaya bagi diri dan keluarga mereka hanya karena mereka percaya bahwa produk alami tidak bekerja dengan efisien seperti produk sintetis. Dalam terakhir tahun ini, fungsi surfaktan alami telah meningkat secara signifikan. Jadi, produk perawatan rambut alami kami yang berisi bahan-bahan tidak beracun adalah dirancang khusus untuk mempromosikan kesehatan rambut dan kulit kepala kita yang abadi.
Diperkaya dengan bahan-bahan aktif dalam akar Panax Ginseng dan jahe membantu menguatkan akar serta melembabkan folikel rambut untuk mencegah rambut bercabang.
MAMFAAT

Nikmatilah pengalaman perawatan rambut yang mempesona dengan rumusan Hair Shampoo Ginger & Ginseng yang mengandung PhytoCellTec ™ Malus Domestica untuk menjaga kesehatan rambut. Penggunaan teknologi sel induk yang menggabungkan bahan botani alami dengan kekuatan pembaharuan kulit dari sel induk apel membantu mencegah kerontokan rambut serta membuat rambut Anda lebih lembut, bersinar dan mudah dikelola. Penggunaan Shampoo ini dengan baik dan benar menjadi solusi untuk membantu menumbuhkan rambut lebih cepat secara alami.

CARA PEMAKAIAN

Ambil dan oleskan Ginger & Ginseng Conditioning Hair Shampoo pada rambut basah.Pijat kulit kepala selama sekitar 10 menit secara lembut, kemudian bilas sampai bersih.Tidak perlu kondisioner ekstra lagi karena Ginger & Ginseng Conditioning Hair Shampoo sudah memiliki efek pengkondisian rambut.

ORDER/PEMESANAN

HP  085220604308

WA 081284543781 


Happy Shopping Yo Guys..!


 


0 komentar:

Posting Komentar